Skip to main content

Ketahui Cara Menangkal dan Menyembuhkan Santet Paling Praktis



Cara Menyembuhkan Santet - Santet serta Ilmu hitam, keduanya sama sama perihal. Santet tentu saja Ilmu hitam, tapi Ilmu hitam bukan cuma santet saja.

Santet tampil dikarenakan terdapatnya rasa tidak suka serta yang terlalu berlebih pada orang yang lain. Rasa tidak suka bercampur emosi yang tdk dapat dikendalikan, juga tdk mempunyai kebolehan hadapi orang yang dibenci dengan segera.



Jadi seorang yang diliputi dendam hatinya itu, mencari jalan pintas berwujud “ilmu hitam”, tujuannya supaya rasa dendamnya lekas tertuntaskan.

Apabila tdk ditanggulangi dengan pas, masalah santet bahkan juga dapat mengintimidasi nyawa si korban. Seumur hidupnya, korban santet dapat tak henti alami sakit yang tdk dapat diterangkan dengan medis.

Dari bagian pengaruhnya, ada beberepa tipe santet.
Pertama, tipe santet yang menyebabkan dengan fisik. Gak tahu itu berwujud penyakit atau masalah sejenisnya. Kerap berjalan, si pengirim buat korban rasakan sakit khusus yang tdk dapat diterangkan dengan medis.

Lebih dari satu fenomena santet berwujud masuknya benda-benda tajam, seperti paku, kawat berkarat, serta becahan kaca dalam badan yaitu tipe dari santet fisik.

Ke-2, santet berwujud serangan psikis serta batin. Santet tipe yang ke-2 ini, tdk menyerang dengan fisik, tapi lewat batin si korban, selanjutnya pengaruhi keadaan psikis.

Akibatnya dari Ilmu santet psikis ini dapat benar-benar fatal. Buat si korban selamanya berhalusinasi. Bahkan juga terparah, korbannya dapat hilang ingatan seumur hidup.

Ke-3, yaitu serangan santet yang menyerang satu tempat usaha. Rata-rata disinyalir dengan keadaan usaha yang rata-rata ramai konsumen, mendadak sepi konsumen dengan drasis. Tanpa ada di ketahui dipicu tanpa ada tentunya.

Serangan santet sama dengan ini, kebanyakan dikarenakan persaingan perebutan usaha yang benar-benar ketat. Atau dikarenakan pingin menghalau saingan usaha.

Dengan mengerti tipe santet itu. Dapat diambil kesimpulan bahwa santet yaitu tehnik atau langkah yang difungsikan seorang (lebih-lebih yang punya kemauan jahat), buat merugikan, menyakiti, atau bahkan juga membuang nyawa orang yang lain dengan jalan Ilmu gaib group Ilmu hitam.


Sarana-sarana yang difungsikan buat ritual santet, rata-rata berwujud benda-benda tajam, seperti kawat, duri, jarum, paku, serta pecahan kaca.

Ada santet sebetulnya tidaklah suatu hal hal yang baru. Ilmu santet udah ada sejak mulai masa nenek moyang terdahulu.

Baca Juga:

7 Pantangan Ilmu Pelet Tingkat Tinggi yang Harus Dihindari



Dapat tapi, fenomena santet ini belum pula dapat diungkapkan dengan ilmu dan Ilmu. Sebab santet bersangkutan dengan dunia supranatural. Sedang dunia supranatural, benar-benar bertolak belakang dengan dunia ilmiah.

Seorang yang alami sakit akibatnya santet, dapat benar-benar susah dideteksi memakai tehnik medis. Dimanapun si korban berobat ke dokter, seseorang dokter spesialis meski, apabila penyakitnya akibatnya santet. Jadi dapat benar-benar susah diobati lewat langkah medis.

Langkah Menolak Santet
Dalam budaya supranatural Jawa, ada beberapa cara unik buat menolak penyakit yang dikarenakan serangan Ilmu hitam santet. Salah satunya :

1. Menanam Pohon Pepaya
Pohon pepaya, dalam bhs Jawa yang mengatakan “kates” atau barangkali “gandul”, punya kekuatan alami menolak Ilmu hitam, termasuk juga santet. Beberapa leluhur Jawa, kerap kali menanam pohon pepaya di muka tempat tinggal, tujuannya buat menahan kiriman Ilmu hitam.

2. Tidur Di Lantai Selagi Bln. Purnama
Selagi berjalan bln. purnama, yaitu selagi yang pas untuk pengirim Ilmu hitam. Oleh lantaran itu, lebih dari satu masyarakt Jawa yang menjalankan supranatural kuno, melaksanakan lelaku tidur di lantai selagi bln. purnama. Tanpa ada alas tidur sekalipun.
Alasannya, makhluk halus yang membawa kekuatan santet tdk dapat mnyentuh tanah. Jadi tidur di lantai tanpa ada alas sebagai langkah buat jauhi ancaman santet itu.

3. Membaca Surat Yasin
Langkah yang ke-3 buat mengindari ancaman santet yakni membaca surat Yasin, tiap-tiap kamis sore bakda sholat Ashar, sampai mendekati magrib. Di baca jumlah 3 kali (ada yang beranggapan 40 kali).

Dengan kekuatan surat Yasin, atas izin Allah, dapat terbentuk benteng gaib ayng dapat membuat perlindungan si pengamal sampai keluarganya, sepanjang 30 hari dengan penuh.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu